YMCA KARATE CLUB BERBUDI PEKERTI DALAM MERAIH PRESTASI

Senin, 05 Oktober 2015

YMCA karate club Juara Umum 1 di Kejurda INKAI piala HONDA IX 2015 JAWA TIMUR

YMCA karate club Surabaya menjadi Juara umum 1 di kejurda INKAI piala HONDA IX 2015. dengan perolehan medali : 14 Emas, 13 Perak. 12 Perunggu (lihat lampiran dibawah).  Walaupun banyak atlit YMCA yg tidak bisa ikut karena ada tugas dan kepentingan lain, akan tetapi tidak membuat keberadaan YMCA karate club sebagai jawara karate di jawa timur ini prestasinya menurun dan  masih dapat mempertahankan predikatnya sebagai JUARA UMUM 1.  Ini semua merupakan keberhasilan  bersama , Atlit, pelatih dan para geng ruwet (paguyuban para orangtua atlit ymca) bersatu padu dalam meraih prestasi. para Atlit berlatih dengan semangat, pelatih melatih dengan kerja keras, tidak mau ketinggalan para geng ruwet mendukung penuh semua ini dengan ikhlas mengantarkan putra-putrinya latihan, meluangkan waktu dengan selalu tampil di setiap event kejuaraan sebagai suporter yang bikin ruwet suasana. (ha ha ha ha)


7 komentar :

  1. YMCA emang dojo Jawara Karateka INKAI Jawa Timur jos gandossss....apalagi dukungan Geng Ruwet buat anak2 dalam mencapai prestasi...BRAVO YMCA....

    BalasHapus
    Balasan
    1. siip bos ayo dukung terus YMCA dengan geng rywetnya

      Hapus
  2. siipppppppp..... sing penting ojo gawe ruwet suasana hahahahahahahahaaaaaa.
    mantappp geng ruwet !!!!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke bos di perhatikan untuk selalu kondunsif

      Hapus
  3. Balasan
    1. thank's bos gimana kalo bentuk arisan biar geng ruwet tambah kompak. mohon di perhatikan dan di kondisikan para anggota geng ruwetnya.

      Hapus
    2. Lanjutkan bos...dibahas dimarkazz ae
      Sekalian membahas program kegiatan ruwet nya...hahahhahaha

      Hapus